Administrasi & Kesra

Sudin Sosial Jakut Salurkan Bantuan Untuk Penyintas Kebakaran Cibanteng

Sudin Sosial Jakut Salurkan Bantuan Untuk Penyintas Kebakaran Cibanteng

KOMINFOTIK JU - Rumah kontrakan permanen dua lantai yang berada di Jalan Cibanteng 3 Gang 9 RT 07, RT 08, RW 007 Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara hangus terbakar pada Jumat (3/11) sekitar pukul 20.30 wib dan api berhasil dipadamkan pada pukul 21.41 wib.

Peristiwa kebakaran yang disinyalir akibat konsleting listrik tersebut menelan empat korban jiwa dan juga berdampak pada 10 KK. "Untuk tempat pengungsian sudah disiapkan di Pos RW 07 Jl. Infeksi Kali Sunter Kelurahan Rawa Badak Utara dan Mushola Al Bayyina Jl. Cibanteng III Terusan RT 004 RW 08 Keluranan Rawa Badak Utara," jelas Lurah Rawa Badak Utara, Nani saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11).

Untuk menangani warga yang terdampak kebakaran, Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara langsung bergerak menyalurkan sejumlah bantuan sesuai dengan kebutuhan para penyintas kebakaran di tempat pengungsian. Adapun bantuan yang telah diberikan meliputi selimut, matras, pakaian, peralatan mandi, perlengkapan ibadah, dan lain-lain.

"Sesuai permintaan Lurah, untuk makanan siap sajinya kita siapkan selama 3 hari terlebih dahulu. Tadi juga sudah diserahkan 50 box makanan siap saji dan 50 botol air mineral," ungkap Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rizqon Hermawan.

Bagikan: