Pemerintahan

Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Rencana Kinerja Bagi PPPK Guru di Jakut

Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Rencana Kinerja Bagi PPPK Guru di Jakut

KOMINFOTIK JU - Suku Badan Kepegawaian Daerah Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan sosialisasi penyusunan sasaran kinerja pegawai dan rencana kinerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru formasi tahun 2023 di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (20/5). 

"Bapak dan ibu dipilih dari ribuan orang, mari kita berikan yang terbaik untuk Pemprov DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara. Semoga dengan hadirnya PPPK guru yang baru ini bisa membawa dampak yang positif," ungkap Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi saat membuka kegiatan sosialisasi. 

Kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan selama dua hari mulai Senin (20/5) hingga Selasa (21/5). Dengan jumlah peserta yang terdiri dari 95 PPPK dan 61 Kepala Sekolah yang berasal dari Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Utara dan Sudin Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Setelah PPPK guru formasi tahun 2023 dilantik dan menandatangi perjanjian kerja kemudian dilanjutkan dengan mengikuti sosialisasi penyusunan sasaran kinerja pegawai dan rencana kinerja. Ini merupakan rangkaian kegiatan sehingga para PPPK guru akan mendapatkan pemahaman sebelum mulai bertugas. Tadi juga diberikan materi tambahan tentang disiplin pegawai," terang Kepala Suku Badan Kepegawaian Daerah Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani. 

Ia juga menambahkan bahwa target peserta sosialisasi bukan hanya pegawai yang bersangkutan tapi juga para Kepala Sekolah. "Kepala Sekolah dari tempat mereka bertugas juga kita hadirkan disini supaya ada keterpaduan dalam penyusunan rencana kinerja," pungkasnya.

Bagikan: