Pemerintahan

ASN dan PPSU Kelurahan Kamal Muara Gotong Royong Perbaiki Tiang Bendera

ASN dan PPSU Kelurahan Kamal Muara Gotong Royong Perbaiki Tiang Bendera

JAKARTA UTARA - Secara swadaya dan bergotong royong, jajaran ASN bersama Petugas PPSU Kelurahan Kamal Muara melakukan perbaikan tiang bendera yang berada di Halaman Kantor Lurah Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jumat (12/1).

"Ini berkat kerjasama dan kekompakan dari semua teman-teman sehingga perbaikan tiang bendera berhasil dilaksanakan," tutur Lurah Kamal Muara, Tahta Yujang saat dikonfirmasi. 

Menurutnya, tiang bendera bukan sekadar simbol melainkan elemen krusial untuk keberhasilan rangkaian upacara dan acara khusus. "Sebagai bentuk semangat gotong-royong, mereka tidak hanya menurunkan tiang tetapi juga memberikan sentuhan pengelasan di bagian yang keropos untuk mengokohkan pijakan tiang," tambahnya.

Dengan sinergi dan kolaborasi yang terjalin di lingkungan Kelurahan Kamal Muara diharapkan dapat terus terjaga dan menumbuhkan rasa kebersamaan untuk membantu di kegiatan-kegiatan yang lainnya. "Semangat dan kebersamaan dalam perbaikan tiang bendera ini mencerminkan dedikasi mereka terhadap kelurahan dan harapan untuk memperkuat ikatan sosial di masyarakat," ucap Lurah Kamal Muara.

Bagikan: