Perekonomian & Pembangunan

Lingkungan RW 01 Kelurahan Koja Ikut Penilaian Lomba Jakarta Gotong Royong

Lingkungan RW 01 Kelurahan Koja Ikut Penilaian Lomba Jakarta Gotong Royong

JAKARTA UTARA – Masyarakat RW 01 Kelurahan Koja rutin melaksanakan kerja bakti dan melakukan inovasi lingkungan di “W Garden” sebagai ruang terbuka hijau yang ditanami berbagai jenis tumbuhan, dilengkapi dengan kolam ikan, dan menjadi lokasi BPS RW untuk memilah sampah.

Bahkan lingkungan RW 01 Kelurahan Koja masuk dalam tahapan penilaian lomba gotong royong tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Pada Minggu (7/1) lalu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, dan jajaran lainnya turun langsung untuk memantau kerja bakti yang dilakukan oleh warga setempat.

Dengan semangat gotong royong, masyarakat RW 01 Kelurahan Koja akan terus berupaya dalam menjaga lingkungannya agar tetap bersih, indah, dan nyaman. Tidak hanya itu saja, masyarakat RW 01 Kelurahan Koja juga menaruh harapan agar terpilih sebagai perwakilan Jakarta Utara dalam lomba gotong royong tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Bagikan: