Berita Wilayah

Ketua TP PKK Kelurahan Pluit dan Kelurahan Pejagalan Dikukuhkan

Ketua TP PKK Kelurahan Pluit dan Kelurahan Pejagalan Dikukuhkan

JAKARTA UTARA -  Tim Penggerak PKK Kecamatan Penjaringan melaksanakan acara pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pluit dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pejagalan di Aula Kantor Camat Penjaringan, Selasa (30/1). 

Dalam sambutannya, Camat  Penjaringan, Depika Romadi menegaskan, pentingnya peran PKK dalam membentuk pondasi keluarga yang kuat dan berdaya. Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pluit,dan sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pejagalan menandakan upaya yang berkesinambungan dalam kepemimpinan organisasi. Dengan harapan dapat terus meningkatkan program dan layanan yang disediakan untuk masyarakat,

"Pengukuhan ini diharapkan dapat memicu semangat baru dalam setiap langkah PKK membawa dampak positif bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kelurahan Pluit dan Pejagalan. Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan yang baru akan bekerja bersama-sama, dengan dukungan penuh dari anggota PKK dalam mewujudkan perubahan positif dan kemajuan," jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Penjaringan, Marissa Istika.



Bagikan: