Administrasi & Kesra

Kepala DInas Kesehatan Provinsi mengunjungi Pos Gizi Kepiting Baja

Kepala DInas Kesehatan Provinsi mengunjungi Pos Gizi Kepiting Baja

Pos Gizi Kepiting Baja (Kelas Pendampingan Stunting Balita Koja) mendapatkan kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati. Kegiatan yang merupakan salah satu program Jakarta atasi Stunting (Beraksi) ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah dan mengatasi stunting di Jakarta Utara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para stakeholder, terutama TPK Koja dan PT PNM yang telah ikut berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mengatasi stunting," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati, Jumat (19/1).

Ani menerangkan upaya penanganan stunting harus dilakukan bersama, baik dari pemerintah ataupun masyarakat. "Kedua stakeholder telah ikut andil dalam penanganan stunting di Kecamatan Koja sejak Desember 2023 lalu, kami berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan tidak hanya sampai Mei 2024 mendatang seperti rencananya," ucapnya.

Tidak sampai disitu saja, Ani berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan tidak hanya di Kecamatan Koja saja. "Tetapi di seluruh wilayah Jakarta Utara, supaya kedepannya tidak muncul lagi stunting baru," tuturnya.

Hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati adalah Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri yang didampingi Camat Koja, Samsu Rizal Kadafi dan jajarannya.

Bagikan: