Administrasi & Kesra

Heru Budi Hartono Apresiasi Kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Natal

Heru Budi Hartono Apresiasi Kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Natal

KOMINFOTIK JU - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Natal tahun 2023 yang diselenggarakan di Hall Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/1). 

"Selamat natal dan tahun baru 2024, mari kita bersama-sama sukseskan Jakarta untuk Indonesia. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini," pesan Heru Budi Hartono. 

Acara perayaan natal bersama ASN, BUMD, dan DPRD Pemprov DKI Jakarta tersebut juga diisi dengan pemberian tali kasih natal untuk perwakilan lembaga sosial, pemberian 1.500 bibit pohon, dan lainnya. 

"Kita sama-sama berharap perayaan natal dengan sub tema Kilau Jakarta Untuk Nusantara ini dapat menjadi bukti bahwa toleransi di Jakarta berjalan dengan indah, damai, dan sejahtera," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal, Elisabeth Ratu Rante Allo. 

Momentum perayaan natal kali ini juga dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Widyastuti, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Utara, Yudhistira Nugraha, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto, dan jajaran terkait lainnya.

Bagikan: