Administrasi & Kesra

DWP Jakut Resmikan Sudut Ekonomi Kejujuran

DWP Jakut Resmikan Sudut Ekonomi Kejujuran

KOMINFOTIK JU - Sudut ekonomi kejujuran menjadi salah satu inovasi yang diinisiasi oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara. Satu lemari pendingin yang berisikan aneka minuman ringan dengan harga terjangkau dan kotak kejujuran telah disiapkan di Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara untuk melatih kejujuran para pembeli. 

"Pembeli bisa langsung mengambil minumannya dan memasukan uangnya sendiri ke dalam kotak kejujuran. Disini, kita melatih kejujuran dan keteguhan iman karena cctv nya itu ada di hati kita sendiri," tutur Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti didampingi Wakil Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Dewi Juaini saat acara peresmian sudut ekonomi kejujuran di Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (6/2). 

Seperti yang telah diketahui bahwa DWP merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. "Kalau ada keuntungan bisa kita manfaatkan untuk mendukung kegiatan di bidang sosial budaya seperti pemberian bantuan bagi yang membutuhkan kemudian di bidang pendidikan dengan memberikan pelatihan bagi anggota DWP, dan kegiatan lainnya," terangnya. 

Dengan mengedepankan kebersamaan, jajaran DWP Kota Administrasi Jakarta Utara akan berupaya untuk melatih dan menyejahterakan anggotanya. "Apabila ada anggota DWP yang mempunyai keahlian di bidang kuliner dan sebagainya nanti kita bantu memfasilitasi penjualan produk di sudut ekonomi kejujuran atau di Sekretariat DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Difabis Coffee & Book di Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara," tambahnya. 

Ia menyatakan bahwa dengan hadirnya sudut ekonomi kejujuran diharapkan bisa mendapatkan manfaat baik untuk anggota DWP dan juga masyarakat Jakarta Utara. "Tentunya, bisa memfasilitasi anggota DWP untuk bisa mengembangkan ekonomi keluarga," pungkasnya.

Bagikan: