Perekonomian & Pembangunan

Apresiasi Penghargaan Adipura Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Apresiasi Penghargaan Adipura Tingkat Provinsi DKI Jakarta

KOMINFOTIK JU - Lima kota dan satu kabupaten di wilayah DKI Jakarta berhasil meraih penghargaan adipura tahun 2023. Prestasi yang membanggakan tersebut mendapatkan apresiasi langsung dari Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 

"Pemprov DKI Jakarta melalui kegiatan adipura menorehkan sebuah sejarah dimana semua kota dan kabupaten di DKI Jakarta mendapatkan penghargaan adipura," tutur Heru Budi Hartono dalam kegiatan apresiasi penghargaan adipura tingkat Provinsi DKI Jakarta di Balairung, Balaikota DKI Jakarta, Jumat (8/3). 

Heru juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak termasuk RT/RW dan masyarakat Jakarta. "Tahun lalu, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu hanya menerima sertifikat adipura dan sekarang meningkat menjadi piala adipura. Ini menjadi satu prestasi yang harus dijaga dan dipertahankan oleh para Walikota dan Bupati. Menjaga apa yang sudah diraih," imbaunya. 

Pada kesempatan itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Kasudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Utara, Edy Mulyanto menyatakan akan terus berupaya dalam mempertahankan piala adipura di Jakarta Utara.

Bagikan: