Administrasi & Kesra

Peringati Hari Pahlawan, Abang None Jakarta Utara Gelar Aksi Donor Darah

Peringati Hari Pahlawan, Abang None Jakarta Utara Gelar Aksi Donor Darah

JAKARTA UTARA - Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian sesama, Abang None Jakarta Utara dibawah naungan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi dengan PMI Jakarta Utara menyelenggarakan aksi donor darah. Aksi ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

 

Mengusung tema “Sedarah”, aksi ini bermakna semangat pahlawan dari setetes darah. Antusias masyarakat yang juga mengikuti aksi ini mampu mengumpulkan hingga sekitar 65 pendonor. 

 

“Kegiatan Sedarah atau aksi donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan adalah program Abang None Jakarta Utara 2023. Aksi ini kami gelar sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan menghargai jasa para pahlawan. Insyaallah akan ada program-program dari kami yang dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Ketua Panitia Aksi Donor Darah Sedarah Abang None Jakarta Utara 2023, Fathul Gani Santoso, Selasa (27/11).

 

Diketahui, aksi ini juga dimeriahkan penampilan bakat menyanyi, teater monolog dan Nandak Ondel- Ondel dari Abang None Jakarta Utara 2023. Tidak ketinggalan juga terdapat pembagian doorprize  menarik berupa kebutuhan pokok dan fragrance mist dari HMNS. Ada pula pemberian sertifikat sebagai bentuk penghargaan dan kerja sama Abang None Jakarta Utara dengan PMI Jakarta Utara.

Bagikan: