Administrasi & Kesra

22 Anggota HIMPAUDI Daerah Jakarta Utara Dilantik

22 Anggota HIMPAUDI Daerah Jakarta Utara Dilantik

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri pelantikan Pengurus Daerah HIMPAUDI di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (1/2). Ada sebanyak 22 orang pengurus baru masa bakti 2024 - 2028 yang dikukuhkan.

"Selamat atas dilantik pengurus daerah HIMPAUDI Jakarta Utara masa bakti 2024 - 2028. Selamat beramal sholih, mengemban amanah pogram kerja organisasi, beri kontribusi nyata dalam kehidupan kebangsaan," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Diterangkan Ali, ikrar yang diucapkan saat pelantikan, bukan hanya sekedar ucapan, namun harus menjadi kesaksian baik dihadapan manusia maupun Tuhan sehingga harus dapat dipertanggung jawabkan.

HIMPAUDI merupakan sebuah organisasi independen yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan di seluruh Indonesia untuk meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.

"Teruslah menjalin komunikasi dengan pemerintah, organisasi kemasyarakatan, tokoh-tokoh lain, selain dapat menjaga tali silaturahmi, HIMPAUDI dapat mengoptimalkan perannya untuk menjadi salah satu lokomotif dalam membantu mengembangkan bangsa," ucap Ali.

Ali berharap pengurus yang baru dapat terus bersinergi dalam rangka mendukung program Pemerintah DKI Jakarta khususnya Kota Administrasi Jakarta Utara. "Ikut berperan dalam upaya pencegahan stunting, membentuk pola makan dan gaya hidup sehat pada anak usia dini, dan memberikan pemahaman kepada orang tua pentingnya memberikan gizi yang baik bagi anak-anak, serta terciptanya lingkungan yang mendukung pertumbuhan yang optimal," tuturnya.

Bunda PAUD Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali mengucapkan selamat atas kepengurusan baru HIMPAUDI periode 2024 - 2028. "Terima kasih telah melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemajuan pendidikan anak usia dini kepada pengurus lama. Untuk pengurus baru, mari bersama-sama berkolaborasi membuat program kerja untuk meningkatkan kualitas anak," katanya.

Sementara Ketua HIMPAUDI DKI Jakarta, Suryani Tholib mengatakan ada sebanyak 22 orang yang hari ini dilantik. "Terima kasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya. Untuk pengurus yang baru semoga HIMPAUDI yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," katanya.

Bagikan: