Pemerintahan

15 ASN di Jakut Terima SK Pensiun

15 ASN di Jakut Terima SK Pensiun

KOMINFOTIK JU - Masa pensiun bukan berarti berakhirnya masa pengabdian seorang pegawai kepada masyarakat melainkan sebagai peralihan sarana pengabdian yang lebih luas. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini saat menyerahkan SK Pensiun kepada 15 Pegawai BUP TMT 1 Februari 2024 dan Pensiun Janda/Duda di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (25/1). 

"Masa pensiun adalah masa regenerasi tugas yang akan dilanjutkan kepada generasi selanjutnya agar terjadi keberlanjutan dalam organisasi. Dalam hal ini, bapak dan ibu patut bersyukur dapat memasuki masa pensiun dengan baik," ungkap Juaini didampingi Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani. 

Melalui kesempatan itu, Juaini menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pengabdian yang tulus dan dedikasi tinggi selama bertugas sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. "Saya berharap bapak dan ibu dapat menjaga motivasi untuk terus berkarya bagi masyarakat dalam bentuk apapun," ujarnya. 

Dedikasi, tanggung jawab, dan prestasi yang telah diukir oleh para pegawai yang purna tugas akan menjadi acuan bagi ASN yang masih bertugas. "Semoga kami semua dapat mewarisi semangat dan keteladanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Juaini. 

Berbagai pengalaman yang didapatkan selama bertugas sebagai ASN akan menjadi bekal dan kenangan terindah. "Sejak tahun 1995 sampai 2024, saya menjalankan tugas sebagai ASN di ibukota Jakarta dan itu adalah suatu kebanggaan bagi saya. Pastinya, tidak semudah dengan apa yang kita lihat dan kita tidak boleh ada kata mengeluh, merasa lelah, dan sulit. Semuanya itu harus dijalani dengan sebaik-baiknya dan teruslah berinovasi," pesan Lusi Andayani yang menjabat sebagai Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat dan Kehumasan Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara.

Bagikan: