Berita Foto

Plt. Lurah Semper Barat Serahkan Ban Lengan Pamsung TPS Secara Simbolis

Semper Barat, Jakarta Utara - Plt. Lurah Semper Barat, Ahmad Rosiwan, menyerahkan ban lengan secara simbolis kepada Pengamanan Langsung (Pamsung) Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Senin, 12 Februari 2024 di Aula lantai 3 Kantor Kelurahan Semper Barat. Acara ini dihadiri oleh Pamsung TPS dan Pengurus RW.


Acara diawali dengan sambutan dari Sekertaris kelurahan Semper Barat Joce Rizal yang menekankan pentingnya kesiapan seluruh pihak dalam menyukseskan Pemilu 2024. Beliau menyampaikan bahwa Pamsung TPS memiliki peran vital dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara.


Penyerahan ban lengan ini merupakan bentuk kesiapan Kelurahan Semper Barat dalam menghadapi Pemilu 2024. Ban lengan ini akan menjadi tanda pengenal bagi Pamsung TPS dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara.


Dalam sambutannya, Plt. Lurah Semper Barat menekankan pentingnya peran Pamsung TPS dalam menjaga keamanan dan ketertiban di TPS. "Pamsung TPS adalah garda terdepan dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara," ujar Ahmad Rosiwan.


Ia juga berpesan kepada Pamsung TPS agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. "Saya harap Pamsung TPS dapat bekerja dengan baik dan penuh integritas, sehingga terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat," imbuhnya.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan ban lengan secara simbolis kepada perwakilan Pamsung TPS. Kemudian, acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah.


Kegiatan ini Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 72 Tahun 2009. (Feri) 

Bagikan: