Berita Foto

Giat Kerja Bakti di Wilayah RW. 07 Kelurahan Tugu Selatan

Minggu, 28 April 2024



⁣⁣⁣⁣⁣⁣Kegiatan Kerja Bakti yang berlokasi di Wilayah RW. 07 Kelurahan Tugu Selatan.

Turut Hadir Camat Koja Bapak Syamsu Rizal Kadafi, M.AP @kecamatankoja beserta Jajaran, dari Kelurahan Tugu Selatan Plt. Sekretaris Kelurahan/Kasi PemerintahanTugu Selatan Ibu @lilychairani , Kasi Kesra Bapak Marta Hardi Sarwono. Bendahara Ibu Nur Wulan, serta Sudin LH, Sudin SDA bersama Tim Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Tugu Selatan dan Warga RW. 07 giat melakukan Kerja Bakti membersihkan wilayah dan merapikan lingkungan.

Di tingkat sosial, kerja bakti dapat memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan antarwarga, membangun solidaritas, serta mengembangkan nilai-nilai gotong royong dan kepedulian sosial. Selain itu, kerja bakti juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan memperkuat ikatan sosial dalam suatu komunitas.

Dalam konteks agama, kerja bakti juga dapat dianggap sebagai bentuk ibadah atau pengabdian kepada Tuhan, dengan cara membantu sesama dan merawat ciptaan-Nya.

Secara keseluruhan, tujuan kerja bakti adalah untuk menciptakan perubahan positif baik secara fisik maupun sosial dalam masyarakat serta membangun rasa kebersamaan dan kepedulian di antara anggotanya.

Bagikan: