(62-21) 4303111

BERITA

Bangun Bibit Sepak Bola Jakarta Utara, Peserta Turnamen Walikota Cup U-12 Diberi Kesempatan Merumput Di JIS

  • Beranda
  • Berita
  • Bangun Bibit Sepak Bola Jakarta Utara, Peserta Turnamen Walikota Cup U-12 Diberi Kesempatan Merumput Di JIS

Bangun Bibit Sepak Bola Jakarta Utara, Peserta Turnamen Walikota Cup U-12 Diberi Kesempatan Merumput Di JIS

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memfasilitasi pertandingan persahabatan peserta Turnamen Walikota Cup U-12 di Lapangan Latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Selasa (2/8). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membangun semangat bibit-bibit muda sepak bola Jakarta Utara. 

"Ini merupakan apresiasi dari Walikota Kota Administrasi Jakarta, Ali Maulana Hakim buat adik-adik semua," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalid. 

Abdul Khalid berharap dengan kesempatan bermain di JIS dapat membangun semangat peserta Walikota Cup untuk lebih berprestasi. 
"JIS adalah stadion kebanggaan Indonesia khususnya warga Jakarta Utara. Dengan diberikannya anak-anak peserta sepak bola Walikota Cup bermain disini diharapkan dapat memacu, membangkitkan semangat untuk lebih mengasah bakatnya, lebih berprestasi untuk dirinya sendiri dan juga Jakarta Utara. Harapan ke depannya akan lahir bibit-bibit berbakat dari Jakarta Utara yang nantinya dapat bermain di JIS mengharumkan nama bangsa Indonesia," tuturnya. 

Ketua Panitia Walikota Cup U-12, Suaeb mengucapkan terimakasih atas kesempatan bermain di JIS untuk para peserta.
"Yang bermain adalah tim juara Walikota Cup kemarin melawan para peserta yang sudah diseleksi. Kesempatan ini adalah apresiasi dan rasa bangga Pak Walikota kepada anak-anak kita yang sudah mengikuti turnamen piala Walikota Cup U-12. Mereka diberi kesempatan bermain di JIS hari ini benar-benar terlaksana, kami liat wajah mereka termasuk keluarganya sangat gembira, karena baru kali ini mereka main di JIS. Tentunya ini kebanggaan tersendiri selalu anak Jakarta Utara bisa main di stadion yang dibanggakan oleh DKI Jakarta dan Indonesia," katanya. 

Sementara Sekretaris Forum RT/RW DKI Jakarta, Andi Meinar Pane mengatakan ini adalah realisasi dari kolaborasi antara seluruh stakeholder masyarakat Jakarta Utara dan pemerintahannya.
"Kita bermain disini atas dukungan dan juga hadiah dari Walikota kepada anak-anak. Ini adalah awal dari sebuah pergerakan dan prestasi sepak bola Jakarta Utara. Insya Allah kolaborasi ini terus berlanjutan dan Forum RT RW Jakarta Utara akan terus melakukan pembinaan untuk anak-anak. Ini sangat membanggakan buat kita, Insya Allah ke depannya persepak bolaan Jakarta Utara akan lebih baik lagi," katanya.