(62-21) 4303111

BERITA

Apel Pagi Aparatur Sipil Negara

Apel Pagi Aparatur Sipil Negara

Halo #SobatJakut

Pagi tadi, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit memimpin Apel Pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Senin (11/4).

Dalam kesempatan itu, Abdul Khalit menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dalam penyaluran Zakat, Infak, dan Sadaqah (ZIS) melalui BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta, yang dikoordinir melalui BAZNAS BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara.

Termasuk apresiasi atas penyaluran donasi semarak Ramadan di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Donasi yang terkumpul diperuntukkan beragam kegiatan selama Ramadan seperti buka puasa bersama, taklim, hingga belajar membaca Al Qur'an.

Kepada partisipan apel, dia menyarankan untuk mulai merencanakan mobilisasi masyarakat yang hendak mengikuti Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Mobilisasi masyarakat ini tentunya dengan menyediakan moda transportasi umum sebagai langkah edukasi kepada masyarakat terhadap keramahan lingkungan stadion kebanggaan warga Jakarta.

Terima kasih