(62-21) 4303111

BERITA

Ratusan Peserta Ikuti Audisi Abnon 2019 di Jakarta Utara

  • Beranda
  • Berita
  • Ratusan Peserta Ikuti Audisi Abnon 2019 di Jakarta Utara

Ratusan Peserta Ikuti Audisi Abnon 2019 di Jakarta Utara

Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara menggelar audisi Abang None 2019, Sabtu (16/2). Tercatat ratusan peserta hadir guna mencari peruntungan lolos seleksi ke tahap dua.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudaya Jakarta Utara, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, lebih dari 200 peserta telah mendaftar pada audisi Abnon 2019. Kali ini, audisi akan mencari 30 pasang atau 60 peserta untuk tahap seleksi selanjutnya.

"Proses audisi hari pertama ini menjaring pendaftar jadi 30 pasang atau 60 peserta. Besok audisi kedua," kata Cucu, saat dikonfirmasi, Sabtu (16/2).

Diterangkannya, audisi hari pertama diisi ujian psikologi, pengetahuan umum, pengetahuan tentang program pemerintah, pariwisata di Jakarta Utara dan etika. Para peserta yang lolos audisi pertama akan melanjutkan ke audisi kedua yang digelar Minggu (18/2) besok.

"Hingga akhirnya kita mendapatkan 15 pasang Abnon yang akan saling menunjukkan bakat pariwisatanya," terangnya.

Kepala seksi Atraksi dan Promosi Suku Dinas Pariwisata dan kebudayaan jakarta Utara, Ismu Dwiyoto menambahkan, setelah mengikuti tahap audisi para peserta akan mengikut rangkaian selanjutnya berupa karantina. Rencananya, karantina digelar mulai 22 Maret-25 April.

"Selama masa karantina mereka akan dibekali berbagai kemampuan dan pengetahuan sebagai abnon," tutupnya.