(62-21) 4303111

BERITA

Pemkot Jakut Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok

  • Beranda
  • Berita
  • Pemkot Jakut Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Pemkot Jakut Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Kominfotik JU - Walikota Jakarta Utara mendapat kunjungan resmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok di Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (19/2).

AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.H., M.Si, yang didampingi Kasat Reskrim AKP Faruk, Kasat bimas AKP Supriyadi, Kasat Intel AKP SP Tobing datang dengan tujuannya ingin bersilaturahmi sebagai warga baru di Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat berterimakasih dengan kunjungan lelaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Koorspripim di Polda Metro Jaya. "Saya sangat bahagia dengan silaturahmi ini. Sesama warga Jakarta Utara hubungan seperti ini memang harus terus dilakukan,"katanya di Ruang Tamu Walikota Lantai II Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (19/2).

Mengingat Jakarta Utara adalah rumah yang besar, Syamsuddin mengatakan komunikasi menjadi faktor yang harus terus dilakukan, khususnya komunikasi antara Pemerintah dan Polri selaku abdi masyarakat. "Saat ini saya sengaja meminta didampingi oleh Wakil Walikota Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Desi Putra, Asisten Pemerintah Abdul Khalid, Kadishub Benhart Hutadjulu, Kasatpol PP Roni Jarpiko dan Kesbangpol Iyan, karena ingin komunikasi kita semua bisa berjalan dengan baik, tujuannya agar semua persoalan wilayah bisa diselesaikan dengan baik," katanya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung mengatakan jika dirinya sangat berterimakasih sudah diterima dengan baik. "Saya sangat berterima kasih sudah bisa bersilaturahmi dan diterima dengan baik, mohon maaf jika di hari ke 47 Saya bertugas baru bisa berkunjung ke sini," katanya.

Dan dengan kunjungan ini, Reynold sangat berharap jika dirinya sudah sah dianggap warga Jakarta Utara. "Sekarang Saya sudah menjadi warga Jakarta Utara, Saya mohon bantuan dan bimbingan selaku warga baru disini," ucapnya.

Di akhir kunjungan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Dan Walikota Jakarta Utara saling bertukar cendera mata, sebagai bukti komitmen bersama menjaga keamanan, kenyamanan dan membangun Jakarta Utara.