(62-21) 4303111

BERITA

Kasatpol PP DKI Jakarta Berikan Motivasi Bagi Satpol PP Jakut

  • Beranda
  • Berita
  • Kasatpol PP DKI Jakarta Berikan Motivasi Bagi Satpol PP Jakut

Kasatpol PP DKI Jakarta Berikan Motivasi Bagi Satpol PP Jakut

KOMINFOTIK JU - Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Arifin didampingi Wakasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Sahat Parulian melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (15/3).

"Tugas Satpol PP bukan pekerjaan yang sederhana atau ringan tapi besar dan berat. Oleh karena itulah, saya perlu berkunjung ke wilayah untuk menyamakan persepsi, tindakan, arah dan tujuan sehingga berjalan seirama. Kita hadir untuk menegakkan perda dan memberikan perlindungan masyarakat," ungkap Arifin.

Menjabat sebagai anggota Satpol PP adalah suatu kebanggaan. "Saya ingin bekerja dengan seluruh anggota yang bangga dengan Satpol PP. Hubungan antara atasan dan bawahan harus dibangun seperti keluarga. Berikan kesempatan kepada bawahan untuk menyampaikan ide dan masukannya untuk memajukan Satpol PP," tuturnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yusuf Madjid mengatakan, adanya kunjungan jajaran Satpol PP Provinsi DKI Jakarta memberikan semangat baru untuk lebih giat lagi melaksanakan tugas-tugas. "Arahan yang disampaikan Kasatpol PP DKI Jakarta menjadi acuan kerja dimana seluruh aktivitas ditujukan sebagai upaya membahagiakan masyarakat," jelasnya.

Usai memberikan arahan, Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta bersama jajarannya mengecek kendaraan operasional yang dimiliki Satpol PP Jakarta Utara di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta  Utara.