(62-21) 4303111

BERITA

Guru BKB PAUD Cempaka 01 Manfaatkan Layanan JakWifi

  • Beranda
  • Berita
  • Guru BKB PAUD Cempaka 01 Manfaatkan Layanan JakWifi

Guru BKB PAUD Cempaka 01 Manfaatkan Layanan JakWifi

KOMINFOTIK JU - Guru-guru BKB PAUD Cempaka 01 memanfaatkan akses internet gratis Jakwifi yang terpasang di Kantor RW 01 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Senin (22/11). Hadirnya layanan JakWifi terutama di masa pandemi Covid-19 sangat mendukung terlaksananya proses belajar mengajar.

"Kita memang membutuhkan akses internet yang cepat untuk mendukung sistem pembelajaran jarak jauh. Saat ini, BKB PAUD Cempaka 01 menerapkan metode pembelajaran secara offline ataupun online. Apabila ada anak didik yang tidak bisa hadir kesini maka dilakukan pembelajaran secara online," terang Guru BKB PAUD Cempaka 01, Rahmawati Sudarti saat dikonfirmasi.

Disebutkannya, jumlah guru di BKB PAUD Cempaka 01 ada enam orang dan peserta didiknya ada 25 orang. "Guru dan staf RW 01 Sunter Agung yang beraktivitas di Kantor RW 01 Sunter Agung butuh sekali layanan JakWifi," ucap Rahmawati.

Ia mengaku terbantu dengan adanya layanan internet gratis JakWifi yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Jaringan internet yang tersedia disini bukan hanya mendukung kegiatan BKB PAUD Cempaka 01 saja tapi juga kegiatan RW, dan kemasyarakatan yang dilaksanakan di Balai RW 01 Sunter Agung," ungkapnya.