(62-21) 4303111

News Article

Image

Pemkot Jakut Apresiasi Kontribusi PMII Jakut Untuk Masyarakat

KOMINFOTIK JU - Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini mengapresiasi peran aktif pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jakarta Utara dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Hal itu diutarakannya saat menerima audiensi dengan jajaran PMII Jakarta Utara di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (8/4). 

"Saya mendukung dan akan membantu PMII Jakarta Utara dalam menjalankan kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat," tegasnya didampingi Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi. 

Selama ini, PMII Jakarta Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti sosialisasi kesadaran masyarakat hidup berdampingan dengan COVID-19, gerakan amal Jumatan, bidik jitu kader, gerakan peduli COVID-19, ngaji pergerakan dan sebagainya. 

"Kita ingin pemuda Jakarta Utara paham terhadap kondisi wilayahnya dan berbuat sesuatu yang membawa manfaat bagi warga sekitar. PMII bukan hanya terfokus pada peningkatan kemampuan intelektual tapi juga mengasah rohani sehingga menjadi manusia yang toleran," ujar Ketua PMII Jakarta Utara, Muhammad Fathan Mandela. 

Dalam pertemuannya dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, ia menyampaikan keinginannya kepada Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini agar menghadiri kegiatan pelatihan kader dasar di Wisma Judo Kelapa Gading pada tanggal 16 sampai 18 April mendatang. "Kami harap bapak wali bisa hadir dalam kegiatan ini untuk memotivasi dan memberikan gambaran terkait kepemimpinan di Jakarta Utara," harapnya.