(62-21) 4303111

News Article

Image

Petugas Kesehatan Puskesmas Cilincing Antusias Disuntik Vaksin COVID-19

Kominfotik JU - Tenaga medis Puskesmas Kecamatan Cilincing sangat senang mendapat suntikan vaksin COVID-19 di Lantai 5 Kantor Puskesmas Kecamatan Cilincing, Kamis (14/1). Antusiasme petugas kesehatan dengan diberikannya vaksin diharapkan dapat menambah daya tahan tubuh dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Petugas Puskesmas Kecamatan Cilincing dr. Rizki Yulianti, mengatakan jika penyuntikan vaksin yang diterimanya untuk kebaikan banyak pihak.
"Awalnya deg-degan. Tapi demi kebaikan saya dan pasien COVID-19 yang ditangani, vaksin ini sangat diperlukan petugas tenaga kesehatan," katanya.

Rizki menambahkan dengan vaksinasi ini dapat menambah daya tahan tubuh dari paparan COVID-19.
"Kita yang divaksin ini tentunya ingin lebih kebal. Kami mengajak masyarakat untuk mau menerima vaksin yang diberikan pemerintah, demi kepentingan bersama, semua terbebas dari COVID-19," ucapnya.

Sementara dokter intensif Puskesmas Kecamatan Cilincing Marvin mengatakan dengan diberikannya vaksin menambah rasa kepercayaan diri.
"Sebagai tenaga kesehatan, saya merasa lebih aman. Dengan vaksinasi ini dapat menghilangkan rasa was-was kami saat bertemu pasien," katanya.