(62-21) 4303111

News Article

Image

Indomaret Salurkan Ribuan Masker Untuk Masyarakat Jakarta Utara

KOMINFOTIK JU - Kepedulian dari pihak swasta terhadap upaya penanganan wabah COVID-19 di wilayah Jakarta Utara terus mengalir. Kali ini, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) yang diwakili Kepala Cabang PT. Indomaret Jakarta II, Harmoni menyerahkan bantuan masker medis dan kain sebanyak 4.350 lembar.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang didampingi Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, Yudi Dimyati di Posko Gugus Tugas COVID-19 Jakarta Utara, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (9/4).

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga aksi peduli ini bisa diikuti oleh perusahaan lainnya sehingga bisa bersama-sama melawan COVID-19 dengan melakukan berbagai upaya pencegahan salah satunya menggunakan masker," ujar Ali.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Indomaret Jakarta II, Harmoni menjelaskan, sebanyak 250 ribu masker medis dan kain akan disalurkan ke wilayah DKI Jakarta. "Kami bagikan 4.350 lembar masker untuk Jakarta Utara. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa segera digunakan agar mencegah penularan COVID-19," pungkasnya.