(62-21) 4303111

News Article

Image

Sekko Ingin ASN Jakut Ciptakan Inovasi

KOMINFOTIK JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra mengajak aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan kinerja. Hal itu diungkapkannya saat bertindak sebagai pembina apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (17/2).

"Ayo kita berfikir lebih kreatif untuk membuat terobosan baru yang memiliki manfaat untuk orang banyak. Melakukan suatu perubahan yang membawa kemajuan dan kebaikan," himbau Desi Putra dihadapan ribuan ASN Pemkot Jakarta Utara.

Di kesempatan itu pula, ia memperkenalkan sejumlah pejabat eselon III yang baru dilantik seperti Kepala Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Utara, Subhan, Kasudin Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Administrasi Jakarta Utara, Unang dan pejabat lainnya. 

"Rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa terjadi. Pergantian itu sebagai sesuatu yang wajar tanpa mengurangi kinerja. Saya harap dengan adanya pergantian pejabat ini kedepannya bisa lebih baik lagi. Tetap utamakan kolaborasi dan sinergi dengan semua unsur," tutur Sekko.