(62-21) 4303111

News Article

Image

Pengurus GOPTKI Jakut Utamakan Kolaborasi Untuk Majukan Pendidikan

KOMINFOTIK JU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah menyaksikan proses pengukuhan pengurus GOPTKI Kota Administrasi Jakarta Utara dan Ketua Dewan Pimpinan Ranting Kecamatan yang berlangsung di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (18/2).

"GOPTKI sebagai wadah berbagai organisasi dan penyelenggara taman kanak-kanak menuju PAUD yang berkualitas dan membentuk generasi penerus yang tangguh serta memiliki akhlak yang baik. Diperlukan peran aktif dari pengurus untuk menggali potensi dan kebutuhan dari GOPTKI sehingga manfaatnya bisa dirasakan untuk semua," himbau Rusmiati didampingi penasehat GOPTKI Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko.

Untuk memajukan dunia pendidikan membutuhkan keterlibatan dari semua unsur. "Membangun itu bukan hanya berbicara sekedar infrastruktur saja tapi juga membangun manusia unggul yang secara estafet menyelenggarakan pembangunan. Hari ini, pengurus GOPTKI kota dan kecamatan dikukuhkan. Saya pesan kepada semua pengurus untuk bisa menjadi sebuah media dan sarana dalam membangun komunikasi sehingga pembinaan anak-anak akan semakin baik dan menunjukan prestasi," ungkap Sigit Wijatmoko, Wali Kota Jakarta Utara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang GOPTKI Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nurlaila menyatakan akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antar pengurus dalam pembinaan PAUD dan penyelenggara TK di Jakarta Utara. "Secara kolaborasi, kita akan kembangkan organisasi ini menjadi lebih aktif, dinamis dan produktif," ujarnya.