(62-21) 4303111

News Article

Image

Wali Kota Ajak Kolaborasi Pengurus Baru DMI Jakut

Kominfotik JU - Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menghadiri pengukuhan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta Utara di Lantai 14 Ruang Bahari Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Senin (20/1). Pengurus DMI baru yang dilantik ini merupakan pengurus periode tahun 2020-2025.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan semoga dengan dikukuhkannya pengurus DMI Jakarta Utara yang baru ini bisa membawa perubahan yang lebih baik.

"Terutama dalam hal pembinaan umat Muslim sekaligus mensiarkan Islam di Jakarta Utara," katanya.

Menurut Sigit, DMI adalah sebuah wadah sentral buat masyarakat. Untuk itu peranannya dalam memajukan Jakarta Utara tentunya sangat dinantikan.

"Karena Kita semua tidak bisa bergerak sendiri sendiri. Dengan adanya DMI, kolaborasi antara Pemerintah dengan masyarakat tentunya akan semakin mudah. Kami selaku Pemerintah Kota akan selalu mensupport setiap gerak langkah dari DMI," ucapnya.

Sementara Ketua DMI terpilih periode 2020-2025 Mohammad Yusuf mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan banyak pihak kepada DMI.

"Semoga kami DMI bisa menunjukan jati diri, amanah dalam menjalankan tugas dan kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat. Dan tentunya semua dilakukan Demi kepentingan umat dan kemajuan Jakarta Utara," katanya.

Untuk diketahui, 18 orang pengurus utama DMI Jakarta Utara itu dilantik langsung oleh Ketua DMI DKI Jakarta Makmun Al Ayubi.