(62-21) 4303111

News Article

Image

Safari Jumat di Kelapa Gading, Wali Kota Jakut Galang Kebersamaan Warga Yang Lebih Erat

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Jakarta Utara menggelar safari Jumat di Masjid Hidayatur Rahmah, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/1). Kebersamaan warga digalangkan sebagai langkah membangun Kota Jakarta Utara.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan, segala bentuk tantangan membangun kota menjadi lebih mudah dikerjakan jika adanya keeratan kebersamaan warga. Peran pemerintah, TNI, dan Polri hanya sebagai fasilitator dalam pembangunan.

"Kami meyakini apapun tantangan yang ada, dengan kebersamaan semuanya jadi mudah," kata Sigit, saat ditemui di Masjid Hidayatur Rahmah, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/1).

Seperti saat penanganan dampak genangan beberapa hari lalu, dijelaskannya keikutsertaan masyarakat dalam kerja bakti akbar menjadi contoh dalam membangun kota. 

Diyakininya dengan niat ikhlas, segala tantangan yang ada akan menjadi lebih mudah dikerjakan.

"Dalam kesempatan Safari Jumat yang berkah ini, kami mengingatkan senantian agar kita semua menjaga kebersihan, ketentraman dan keamanan wilayah masing-masing," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, dia pun memperkenalkan Lurah Pegangsaan Dua Suci Cintya yang pada Selasa (14/1) lalu dilantik. Kritik dan saran tentunya sangat terbuka sebagai langkah kebaruan.

"Atas nama pimpinan, kami berharap bisa menerima kehadiran lurah. Jika ada harapan dan masukan bisa disampaikan dalam membangun kota," tutupnya.