(62-21) 4303111

News Article

Image

Pemkot Jakut Berkolaborasi Dengan Perkumpulan Lions Gelar Bakti Sosial Di Penjaringan

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar audensi dengan Perkumpulan Lions Indonesia di Ruang VIP Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (21/1). Dalam kegiatan ini dibahas kolaborasi keduanya untuk menyelenggarakan bakti sosial menanggulangi penyakit diabetes.

Wakil Wali Kota Ali Maulana Hakim mengatakan sangat sangat berterimakasih atas perhatian Perkumpulan Lions terhadap masyarakat Jakarta Utara. "Karena untuk melayani masyarakat Pemerintah itu tidak dapat bekerja sendiri, perlu adanya kolaborasi dengan banyak pihak," katanya.

Dengan keinginan Perkumpulan Lions untuk menyelenggarakan bakti sosial, Ali menambahkan jika pihaknya siap mendukung secara penuh. "Mengingat diabetes adalah penyakit peringkat keempat yang berbahaya, tentunya hal tersebut juga menjadi perhatian banyak pihak. Dan dengan rencana mulia yang akan dilakukan Lions, SKPD/UKPD terkait dengan kegiatan bakti sosial itu tentunya siap membantu," ucapnya.

Sementara Ketua Perkumpulan Lions Hengky G Jita mengatakan jika kegiatan ini Lions juga bekerjasama dengan Yayasan Raden. "Nantinya dalam bakti sosial itu akan diisi dengan seminar tentang bahayanya diabetes, juga dibarengi dengan pemeriksaan gula darah, senam sehat sampai dengan pengaturan menu untuk penderitaan diabetes," katanya.

Rencananya, kegiatan yang ditargetkan akan menjaring 1000 orang masyarakat itu akan diadakan di Rusun Penjaringan pada hari Sabtu (29/2).