(62-21) 4303111

News Article

Image

Pemkot Jakut Tata Jalan Angkasa Kamis Depan

Kominfotik JU - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar rapat koordinasi teknis penataan Jalan Agung Perkasa VIII di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (12/11). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka perbaikan jalan, pedestrian dan menghidupkan kembali tali Tali air yang terputus.

Asisten Pemerintah Abdul Khalit mengatakan jika permintaan perbaikan tersebut sudah lama diminta warga Tanjung Priok. "Dan saat ini menjadi konsentrasi Pemkot Jakarta Utara untuk segera melakukan penataan. Dengan kata lain ingin membuktikan pada warga masyarakat jika Pemerintah sangat memperhatikan aspirasi mereka," katanya.

Setelah penataan dilakukan, Abdul Khalit menambahkan jika pihaknya akan langsung melakukan berbagai macam perbaikan perbaikan. "Kondisi Jalan Agung Perkasa VIII sangat parah. Berlubang, banyak genangan sampai dengan buntunya saluran air. Dengan kondisi demikian, peningkatan jalan, perbaikan pedestrian dan menghidupkan kembali tali tali air hidup sudah menjadi keharusan," ucapnya.

Ke depannya, Abdul Khalit menerangkan paska penataan Jalan Agung Perkasa VIII akan dijadikan akses utama menuju Setu Babeh. "Di sebelah Selatan juga ada Setu Babeh, dimana ke depannya kita juga akan jadikan salah satu destinasi wisata Jakarta Utara," tuturnya.

Rencananya penataan tersebut akan dilakukan pada Hari Kamis (14/11) depan, dimana akan terlibat sekitar 1000 orang petugas gabungan dari Pemkot Jakarta Utara, TNI dan Polri.