(62-21) 4303111

News Article

Image

Kerjasama Mural Dengan Polri, Kelurahan Pademangan Timur Edukasi Warganya Semangat Persatuan

Kominfotik JU - Memiliki lingkungan dengan suasana yang menyenangkan tentunya akan menghadirkan suasana yang semarak, begitu juga yang saat ini sedang dilakukan Kelurahan Pademangan Timur.

Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto mengatakan jika apa yang dilakukan pihaknya ini (mural) berbeda dengan graffiti. "Semuanya sama sama menghambat dengan tema masing masing. Bedanya mural dengan cat tembok sedangkan graffiti menggunakan cat semprot," katanya Selasa (12/11).

Dengan mural tema edukasi buat masyarakat, Bambang menambahkan jika pihaknya juga bekerjasama dengan pihak lain. "Saat ini permintaan selalu datang dari warga, tapi kita juga membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan banyak pihak. Salah satunya dengan Polres Jakarta Utara dan Polsek Pademangan," tambahnya.

Menurut Bambang, kerjasama yang dijalin dengan Polri ini demi mewujudkan lingkungan Pademangan Timur yang aman dan nyaman. "Untuk gambarnya tetap sama, temanya edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya