(62-21) 4303111

News Article

Image

DPC IWAPI Jakut Resmi Dikukuhkan

KOMINFOTIK JU - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Utara periode 2019-2024 resmi dilantik. Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang bertindak mewakili Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengukuhkan 18 pengurus DPC IWAPI Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (18/11).

"Sebagai salah satu mitra strategis Pemda, IWAPI Jakut diharapkan dapat berperan aktif dalam memberdayakan potensi diri di berbagai aspek. Tetap menjaga citra dan mengembangkan organisasi sesuai paradigma persaingan usaha yang sehat sehingga tidak menjadi tamu di negeri sendiri," pesan Ali Maulana Hakim.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut positif dilaksanakan peremajaan orgnisasi. "Bukan cuma anggotanya saja tapi pembaharuan organisasi dengan mengikuti perkembangan zaman dalam hal dunia usaha yang lekat dengan teknologi informasi," ujarnya didampingi Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta, Endah Ansoroeddin.

Untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan, ia mengajak pengurus IWAPI Jakarta Utara mensinergikan program kerjanya dengan pemerintah. "Kolaborasi di berbagai bidang yang diharapkan membawa kemajuan dalam hal pemberdayaan perempuan dan bisa mencetak wanita pengusaha muda yang tangguh sehingga mampu bersaing di tengah pasar global," himbaunya.

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Jakarta Utara, Elly Ramli menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan jajaran Pemkot Jakarta Utara, stakeholder dan masyarakat. "Kami akan saling mendukung UKM dan siap berkolaborasi dengan pemerintah dan unsur lainnya," terangnya.

Menurutnya, transformasi digital menuntut perubahan terjadi dengan cepat. "Prinsip transformasi membantu pengusaha wanita menyempurnakan diri melalui pembinaan dan pelatihan usaha. Kami akan mulai transformasi dengan pendekatan tradisional dan menerapkan teknologi digital untuk mendorong pertumbuhan suatu produk agar semakin berkualitas dan diminati masyarakat," ujar Elly Ramli.