(62-21) 4303111

News Article

Image

Workshop Publik Speaking Bagi ASN Jakut

KOMINFOTIK JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra membuka workshop publik speaking aparatur sipil negara (ASN) dalam mensukseskan program pembangunan kota Jakarta. Workshop yang diselenggarakan Institut STIAMI ini dihadiri puluhan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Workshop publik speaking bagi ASN Pemkot Jakut sangat dibutuhkan untuk meningkatkan komunikasi yang efektif. Ikuti kegiatan ini dengan baik dan lebih interaktif agar materi yang disampaikan narasumber bisa menjadi bekal ilmu yang bermanfaat," ungkap Desi Putra di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (12/9).

Ia berpesan kepada puluhan peserta workshop untuk selalu berfikir kedepan. "Jangan berfikir hanya untuk hari ini saja melainkan harus satu langkah kedepan. Oleh karena itu, jangan pernah berhenti untuk belajar, manfaatkan workshop ini untuk peningkatan wawasan publik speaking," tuturnya didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Utara, Manson Sinaga.

Sejumlah narasumber yang berkompeten seperti Prof.H.Paisal Halim dan DR.Mary Ismowati dihadirkan langsung untuk membagikan ilmu publik speaking dan pelayanan ASN kepada puluhan ASN Pemkot Jakut.