(62-21) 4303111

News Article

Image

TP PKK Kota Adm Jakut Kunker Ke 6 Kecamatan

KOMINFOTIK JU - Jajaran Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan kunjungan kerja terkait kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi (SME) administrasi PKK. Di hari pertama, lokasi kunjungan kerja berada di wilayah Kecamatan Penjaringan dan Pademangan.

"Selain berbagi informasi mengenai tertib administrasi PKK. Di kesempatan ini juga sebagai ajang silaturahmi TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara dengan pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan. Kami akan datang langsung untuk menemui ibu-ibu PKK di wilayah," ujar Suni Sigit Wijatmoko, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (16/9).

Ia juga memanfaatkan pertemuan tersebut untuk memperkenalkan diri karena baru dilantik sebagai Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menggantikan Rosnawati Lologau yang telah purna bakti. Dijadwalkan, jajaran TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara akan keliling ke 6 kecamatan selama 3 hari. 

"PKK itu banyak kegiatannya dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita harus bekerja dengan ikhlas dan dengan hati. Tolong dibantu dan disupport biar PKK Jakarta Utara bisa lebih eksis dan kader-kadernya makin bersemangat," himbau Suni didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Wakil Ketua II, Siti Nurlaila dan Wakil Ketua III, Amini.

Sementara itu, Camat Penjaringan, M.Andri bersama Ketua TP PKK Kecamatan Penjaringan, Linda Dewi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan SME administrasi PKK dapat meningkatkan kinerja PKK Kecamatan dan Kelurahan. "Kedepannya PKK bisa lebih baik lagi," ujar M.Andri.