(62-21) 4303111

News Article

Image

Pertemuan Rutin, TP PKK Pademangan Timur Bahas Program Kerja Bulan September

Kominfotik JU - 150 anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) menggelar Pertemuan Rutin di Kantor Kelurahan Pademangan Timur, Senin (16/9). Dalam kegiatan ini, selain memberikan gambaran dari program kerja juga sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota.

Ketua TP PKK Pademangan Timur Muslikha Bambang mengatakan jika apa yang dilakukan pihaknya merupakan ajang silaturahmi. "Berkumpul bersama sekaligus membahas program kerja sepanjang bulan September ini," katanya.

Selain itu, Muslikha juga menambahkan jika kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat buat semuanya. "Selain buat anggotanya sendiri, kita juga berharap banyak manfaat yang akan didapatkan untuk masyarakat Pademangan Timur," katanya.

Sementara Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto mengatakan jika yang hadir disana adalah gabungan dari seluruh RW di wilayahnya. "Dari RW01 sampai dengan RW 10. Kita semua berharap dengan majunya pemberdayaan keluarga, maka kualitas, Kesejahteraan juga dapat diraih," katanya.