(62-21) 4303111

News Article

Image

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Bagi-Bagi Doorprize

KOMINFOTIK JU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) Kelapa Gading, Jakarta Utara menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019, Kamis (5/9). Peringatan ini dilakukan dengan memberikan sejumlah doorprize menarik kepada para peserta yang hadir saat itu.

Salah satu peserta BPJS TK Wawan Mustafa tak menyangka mendapatkan doorprize utama berupa sepeda gunung hanya dengan menjawab empat jenis program BPJS TK. Padahal, niatnya datang ke kantor BPJS TK Kelapa Gading hanya sekadar mengurus administrasi kepindahan perusahaan yang diikutinya.

“Alhamdulillah ngga sangka bisa dapat sepeda. Saya ke sini mau urus pindah administrasi dar perusahaan sebelumnya,” kata Wawan, saat ditemui di Kantor BPJS TK Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/9).

Dirasakannya, pelayanan BPJS TK saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Apalagi sejak menerapkan sistem antrean online yang dapat mengefisiensi waktu peserta bertandang ke kantor BPJS TK dimana pun berada.

“Kalau dulu sih harus antre dari jam 3 pagi. Kalau sekarang ada sistem antrean online jadi peserta ngga antre dari pagi untuk dapat dilayani di kantor BPJS TK,” ungkapnya.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta Achmad Hafiz menjelaskan, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini menjadi momentum bagi BPJS TK memberikan pelayanan prima bagi para peserta. Bahkan ke depan, pihaknya akan memberikan apresiasi bagi para peserta BPJS TK yang keikutsertaannya terhitung lama. 

“Dalam waktu dekat kami akan adakan acara malam apresiasi bagi orang yang sudah lama ikut BPJS TK. Jadi mereka kami beri apresiasi dan orang yang belum kita BPJS TK kami edukasi,” jelasnya.

Sementara Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim berpesan, BPJS TK tidak menjadikan peserta sebagai objek, melainkan subjek yang harus selalu dilayani dengan baik layaknya raja. Kesuksesan BPJS TK dalam melayani masyarakat tentunya harus bersinergi, baik dengan pemerintah maupun stakeholder terkait.

“Kami berharap seluruh pekerja di Jakarta Utara tercover BPJS TK. Sehingga akan sejalan dengan keinginan pemerintah dalam menyejahrerakan masyarakat,” tutupnya.