(62-21) 4303111

News Article

Image

Pemkot Jakut Siap Berkolaborasi Dengan Semua Unsur

KOMINFOTIK JU - Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengajak semua unsur untuk berkolaborasi dalam memajukan Jakarta Utara. Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara pelantikan komando kebangkitan jawara dan pengacara (Bang Japar) wilayah Jakarta Utara di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (6/9).

"Saat ini harus mengembangkan kolaborasi dan kuncinya adalah komunikasi karena solusi dari permasalahan bisa didapatkan dari semua pihak. Oleh karena itulah, Pemkot Jakut siap berkolaborasi dan kerjasama," ujar Sigit didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan jajaran terkait.

Menurutnya, dengan pengalaman dan kreativitas yang dimiliki semua pihak diharapkan bisa memberikan solusi yang terbaik dalam memecahkan permasalahan di wilayah Jakarta Utara. "Organisasi kemasyarakatan seperti Bang Japar berawal dari sebuah niat yang sederhana tapi mempunyai kekuatan yang sangat besar karena soliditas anggotanya. Semangat pembaharuan dan persaudaraan ini bisa terus dikembangkan untuk masyarakat Jakarta Utara," terangnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris yang menyatakan akan selalu mendukung dan menjaga wilayah Jakarta Utara agar tetap kondusif. "Bang Japar siap berkolaborasi dengan Pemkot Jakut," tegasnya.