(62-21) 4303111

News Article

Image

PPJR Jalin Sinergi Dengan Pemkot Jakut

KOMINFOTIK JU - Jajaran pengurus organisasi Persatuan Pengemudi Jakarta Raya (PPJR) menyambangi Kantor Wali Kota Jakarta Utara untuk menyampaikan program sekaligus bersilaturahmi. Perwakilan pengurus PPJR diterima langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto bersama unit terkait di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (12/9).

"Kami datang kesini ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri tentang organisasi PPJR yang masih sangat baru. Awalnya hanya sebagai wadah perkumpulan para pengemudi kendaraan angkutan barang. Melalui PPJR kami ingin mengangkat status pengemudi menjadi organisasi profesi," ujar Romadhon, salah satu pengurus organisasi PPJR.

Ia berharap, PPJR bisa sebagai mitra dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dalam menjalani profesinya. Kemudian mampu mensejahterakan keluarga dan memberikan warna tersendiri dengan bersinergi bersama pemerintah.

"Jadilah perkumpulan yang elegan dan profesional yang taat dan patuh terhadap aturan hukum yang berlaku. Anggota PPJR diharapkan bisa lebih tertib berkendara, patuhi rambu lalu lintas dan tidak boleh parkir di sembarang tempat," pesan Suroto didampingi Kasudin Perhubungan Jakarta Utara, Benhard Hutajulu dan unsur terkait lainnya.