(62-21) 4303111

News Article

Image

Menjabat Walikota Sigit Perkenalan Diri Pada ASN Jakut

Kominfotik JU - Walikota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko untuk pertama kalinya memperkenalkan diri dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (9/9).

Menggantikan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau yang pensiun pada 1 September 2019 lalu, Sigit sangat berharap bantuan semua pihak dalam mengemban tugasnya. "Pada kesempatan ini, sebagai orang baru sudah sepantasnya saya memperkenalkan diri dan memohon bantuan dari Bapak Ibu yang ada di sini," katanya.

Tidak sampai di situ saja, Sigit juga menambahkan jika dirinya ingin dapat meneruskan roda pemerintahan sebelumnya. "Yang sudah dijalankan dengan baik oleh Bapak Syamsuddin Lologau. Dengan amanat yang sudah diberikan ini, saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk Jakarta Utara," tambahnya.

Selain dihadapan ASN Jakarta Utara, perkenalan yang dibarengi dengan upacara Hari Olahraga Nasional 2019 ini juga dihadiri Forum Koordinasl Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara, Dewan Kota dan tokoh masyarakat Jakarta Utara.