(62-21) 4303111

News Article

Image

Kukuhkan Pengurus Yayasan Ad Da'wah, Walikota Jakut Inginkan Perkuat Ukuwah Islamiah

KOMINFOTIK JU - Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengukuhkan pengurus Yayasan Ad Da'wah periode 2019-2024, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/9). 

Dalam acara itu, mantan Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta itu menginginkan adanya peningkatan dalam ukuwah islamiah antar umat beragama.

"Semoga dengan kehadiran bapak-ibu pengurus baru, Yayasan Ad Da'wah semakin meningkatkan ukuwah islamiah antar umat," kata Sigit, saat ditemui di Masjid Ad Da'wah, Jalan Biru Laut Barat, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/9).

Selain itu, dia berharap pengurus periode baru ini mampu menghadirkan pelayanan prima bagi yayasan. Dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Saya yakin dan percaya bapak-ibu dapat menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya. Memberikan pelayanan demi memajukan yayasan Ad Da'wah ini," jelasnya.

Ketua Pengurus Yayasan Ad Da'wah Sayidin menerangkan, pihaknya akan menjalankan program yang tak hanya sekadar pembangunan infrastruktur masjid. Melainkan menggencarkan program pembinaan umat bagi agama maupun sosial.

Salah satunya membuka ruang bagi siapa pun untuk memanfaatkan bangunan masjid untuk kepentingan bersama. Bahkan, pengurus yayasan akan memperbanyak fasilitasi steker listrik yang kerap dibutuhkan pengemudi ojek online saat beribadah di masjid.

"Pembangunan masjid memang kami perlukan terutama meninggikan dasar lantai karena saat ini posisinya sudah rendah. Tapi kami juga akan mengedepankan pelayanan bagi masyarakat. Menjadikan masjid yang tak hanya sebagai simbol agama, tapi juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar," tutupnya.