(62-21) 4303111

News Article

Image

Kerja Ikhlas Dengan Hati Untuk Majukan Jakut

KOMINFOTIK JU - Sejak dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara oleh Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis pada 13 September lalu. Suni Sigit Wijatmoko terus bergerak bersama jajaran pengurus PKK, pengelola RPTRA dan unsur terkait untuk memajukan Jakarta Utara dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Kita layani masyarakat dengan hati dan keikhlasan yang telah dilakukan ibu-ibu PKK selama ini tidak akan pernah sia-sia karena semua itu akan dikembalikan dalam bentuk kebaikan yang lain," tutur Suni saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kecamatan Penjaringan dan Pademangan, Senin (16/9).

Ia berpesan kepada pengurus PKK dan RPTRA di wilayah Jakarta Utara untuk lebih mengasah kreativitas dan inovatif dalam melaksanakan berbagai kegiatan. "Berbagai informasi bisa didapatkan melalui media sosial. Manfaatkan itu untuk mengekspos kegiatan yang telah dilakukan agar masyarakat bisa cepat mengetahuinya. Bukan pencitraan tapi lebih ke arah kerja nyata di wilayah," tegasnya.

Saat kunker bersama jajaran TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, ia menyempatkan waktu untuk mengunjungi RPTRA Penjaringan Indah, Kampung Akuarium dan RPTRA Budi Mulia. "RPTRA sebagai tempat interaksi masyarakat dan juga miniatur kegiatan PKK. Disini kita bisa menjalin komunikasi dan mengajak warga sekitar untuk ikut berbuat sesuatu yang lebih kreatif dan inovatif," ujar Suni.