(62-21) 4303111

News Article

Image

Walikota Jakut Hadiri Lepas Sambut Dandim 0502

Kominfotik JU - Walikota Jakarta Utara hadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara di Kelapa Gading Sport Klub, Jumat (9/8) malam.
 
Setelah bertugas selama 1 tahun 9 bulan 23 hari di Jakarta Utara, tongkat estafet kepemimpinan Komandan Kodim 0502, berpindah dari Kolonel Arm Arief Rahman S. Sos, M.M ke Kolonol Kav Tri Handaka SH.
 
Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan terimakasih atas kerjasama yang sudah diberikan Kolonel Arm Arief Rahman selama bertugas di Jakarta Utara.
"Membantu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Jakarta Utara di berbagai situasi. Kami sangat terbantu atas kerjasama yang beliau berikan," katanya.
 
Sebagai petarung yang hebat, Syamsuddin menambahkan semoga kesuksesan selalu menaungi Kolonel Arm Arief Rahman di tempat tugasnya yang baru.
"Mampu menjalankan tugas tugasnya dengan baik seperti yang beliau kerjakan di sini. Jika masih diberikan kesempatan berjumpa, semoga beliau sudah menjadi seorang Jendral," ucapnya.
 
Untuk Komandan Kodim 0502 yang baru Kolonol Kav Tri Handaka SH Syamsuddin mengucapkan selamat datang di Jakarta Utara.
"Saya juga menyambut kedatangan Bapak Tri Handaka, jangan takut, Jakarta Utara semua masyarakatnya baik baik. Semoga dengan kehadiran Bapak di sini selain bisa melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan juga bisa membuat Jakarta Utara lebih baik lagi," tuturnya.
 
Sementara Kolonel Arm Arief Rahman mengatakan sangat berterimakasih atas kerjasama yang sudah diberikan pada semua pihak selama bertugas di Jakarta Utara.
"Kepada semua pihak yang tidak bisa Saya sebutkan satu per satu. Saya bersyukur dan merasa beruntung telah diberikan kesempatan sebagai warga Jakarta Utara. Semoga apa yang sudah Kita jalin bisa terus dilanjutkan dan jangan pernah putus," katanya.
 
Untuk diketahui, Letnan Kolonel Arm Arief Rahman akan melanjutkan tugasnya sebagai Stafpres di Markas Besar TNI. Dalam kesempatan ini, Walikota hadir didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Desi Putra dan Asisten Pemerintah Abdul Khalit.