(62-21) 4303111

News Article

Image

Buka POR Media DKI, Anies Serukan Persahabatan Antar Media

KOMINFOTIK JU - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyied Baswedan secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) Media DKI, di Planet Futsal Mall Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/8). Turnamen ini diserukannya sebagai ajang persahabatan antar media.

"Hari ini kita sama-sama hadiri POR media DKI 2019. Saya mengapresiasi bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang salah satunya akan memperkuat hubungan baik antar teman-teman media," kata Anies, saat ditemui di Planet Futsal Mall Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/8).

Dalam olahraga, Anies yang didampingi Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau menjelaskan lawan merupakan kawan. Untuk itu, perlu adanya sportivitas tinggi sehingga dapat mencapai tujuan persahabatan antar media.

"Dalam olahraga lawan adalah teman. Sportivitas harus kita junjung tinggi dalam setiap kegiatan salah satunya olahraga ini," jelasnya.

Sementara Ketua KONI DKI Djamhuron P. Wibowo menerangkan, turnamen ini juga sebagai motivasi atlet DKI dalam meraih juara. Terutama dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua mendatang.

Saya mengharapkan atlet-atlet seluruh DKI Jakarta bisa menjadikan motivasi bisa menjadikan dorongan untuk menjadi juara di PON Papua. Dengan semangat 'Ayo Bung Rebut Kembali', mudah-mudahan semangat ini juga menggugah para media dalam mendorong kegiatan olahraga DKI Jakarta," tutupnya.

Diketahui, sejumlah perwakilan media di berbagai wilayah DKI turut meramaikan turnamen yang digelar hingga Selasa (26/8) ini. Terdapat tiga cabang olahraga yang diperebutkan, yakni futsal, bulutangkis, dan boling.