(62-21) 4303111

News Article

Image

4 Obyek Wisata Ancol Dikunjungi Ribuan Peserta Rekreasi Gratis Dari Ketua RT/RW dan Jumantik

KOMINFOTIK JU - Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari melepas keberangkatan ribuan peserta wisata gratis Ancol yang terdiri dari Ketua RT, RW dan kader Jumantik beserta keluarga di Halaman Plaza Timur, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (26/8).

Untuk menuju lokasi wisata, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga menyiapkan bus Transjakarta yang akan mengantarkan peserta ke 4 lokasi wisata yaitu Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudera, Atlantis Water Adventures Ancol dan Sea World. 

"Gelombang pertama program rekreasi gratis ke Ancol dari Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok. Hari ini, ada 1.069 orang yang diberangkatkan. Dari 4 lokasi wisata mereka diberikan kesempatan untuk memilih salah satu lokasi yang ingin dikunjungi," terang Ali Maulana Hakim.

Kegiatan rekreasi gratis ke Ancol bagi Ketua RT, RW dan kader Jumantik merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Taman Impian Jaya Ancol. "Sebelumnya hanya Dufan tapi sekarang ada 4 lokasi wisata di kawasan Ancol yang bisa dikunjungi peserta program rekreasi gratis. Bukan hanya itu saja, di Ancol juga punya pantai yang keren jadi harus mampir kesana," ujar Rika Lestari, Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol.

Ia juga menghimbau kepada peserta rekreasi gratis untuk selalu menjaga kebersihan selama berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. "Jaga selalu kebersihan dan tidak membawa tempat makan berbahan styrofoam," pesannya.