(62-21) 4303111

News Article

Image

300 Paket Makanan Program Dapur Qurban Untuk Warga Kalibaru

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 300 paket makanan yang dimasak oleh chef hotel bintang lima disalurkan langsung ke masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing. Olahan menu makanan kelas bintang lima itu merupakan program dapur qurban yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Baznas DKI Jakarta, Rumah Zakat, ACT, sejumlah hotel bintang lima dan unsur lainnya.

"Tadi sudah didistribusikan 300 box makanan dengan rasa bintang lima kepada warga yang kurang mampu di 8 RW Kalibaru yaitu RW 01, 04, 06, 07, 010, 012, 013 dan 015. Mereka bisa langsung menyantap menu makanan yang dimasak chef hotel bintang lima," ungkap Suyono, Lurah Kalibaru saat menyalurkan 300 paket makanan program dapur qurban di Kantor RW 06, Kelurahan Kalibaru, Senin (12/8).

Adapun menu masakannya yaitu daging rendang, mie, sayur, sosis, nasi dan sambal. "Box makanannya sampai di lokasi pas jam makan siang jadi warga bisa langsung menikmatinya. Di lingkungan RW 06 Kalibaru tadi sudah dibagikan kepada 55 warga yang kurang mampu," ujar Abdul Karim, Ketua RW 06 Kalibaru.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sudah memberikan kesempatan kepada warga Kalibaru untuk mencicipi menu masakan chef hotel bintang lima. "Terima kasih sudah memberikan kebahagiaan untuk warga Kalibaru," ucapnya.