(62-21) 4303111

News Article

Image

Wagub Resmikan Mini DC Pasar Pelita

KOMINFOTIK JU - Mini Distribution Centre (DC) yang menjual aneka kebutuhan bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau telah hadir di Pasar Pelita, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok. PD Pasar Jaya baru membuka 6 Mini DC di sejumlah pasar.

"Hadirnya Mini DC tidak akan mematikan usaha pedagang kecil karena konsumen Mini DC hanya untuk pemegang kartu pedagang Pasar Jaya dan KJP," tegas Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat meresmikan Mini DC di Pasar Pelita, Kamis (3/5).

Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau sehingga membantu masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan pokok. "Harganya sama dengan Jakgrosir jadi memberikan solusi bagi pedagang dan masyarakat luas," ujarnya.

Usai meresmikan, Wagub didampingi Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin dan Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda meninjau langsung Mini DC Pasar Pelita.

"Sampai hari ini, sudah ada 6 Mini DC yang kita buka yaitu di Kramat Jati, Slipi, Grogol, Pelita, SS Klender, Tebet Timur dan Walang Baru. Tahun 2019, ditargetkan semua pasar di Jakarta memiliki Mini DC," jelas Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin.