(62-21) 4303111

News Article

Image

Sudin PE Siap Latih Perbaikan Peralatan Elektronik

KOMINFOTIK JU - Sebagai upaya mendukung program Gubernur menciptakan wirausaha mandiri di setiap kota, Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara siap memberikan pelatihan kepada seluruh masyarakat di enam Kecamatan Jakarta Utara.

PPTK Suku Dinas Perindustrian dan Energi, Andini Sutianti mengatakan jika pihaknya siap memberikan pelatihan perbaikan peralatan elektronik. "Perbaikan seterika, kipas angin dan rice cooker,"katanya pada sela sela pelatihan perbaikan alat elektronik di Ruang Sebaguna Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (30/4).

Dari pelatihan itu, Andini ingin masyarakat Jakarta Utara bisa menjadi kekuatan baru di dunia industri. "Dengan meningkatkan keterampilan sumber daya manusia di Jakarta Utara, tentunya bisa tumbuh dan bersaing dalam bidang industri," ucapnya.

Dan sebagai upaya mewujudkan hal tersebut, Andini mengatakan jika Sudin PE siap melatih seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. "Buat masyarakat yang ingin ikut pelatihan, kami membuka layanan melalui nomor telephone 0888-9744-909," katanya.

Seperti diketahui, pelatihan perbaikan peralatan elektronik di Kecamatan Pademangan ini akan digelar selama empat hari, dimulai hari ini, Senin (30/4) sampai dengan Kamis (3/5).