(62-21) 4303111

News Article

Image

Tim Penilai Tingkat Kota Jakut Kunjungi Wilayah Kec Cilincing

KOMINFOTIK JU - Tim penilai lomba lingkungan bersih, berseri dan partisipatif tingkat kota administrasi Jakarta Utara mengunjungi wilayah Kecamatan Cilincing, Selasa (10/4). Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto yang bertindak sebagai ketua tim penilai turun langsung memantau 2 lokasi yang merupakan juara di tingkat Kecamatan Cilincing yaitu RW 013 Kelurahan Kalibaru dan RW 08 Kelurahan Cilincing.

"Kita inginkan kolaborasi dan ada partisipasi dari komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan nyaman. Membangun ini semua diperlukan kebersamaan dan partisipasi dari masyarakat," jelas Suroto saat bertatap muka dengan warga RW 08 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing.

Suasana lingkungan pemukiman yang asri, rindangnya pepohonan kemudian dipercantik dengan lukisan mural dengan cat warna warni makin memberikan kenyamanan bagi warga setempat. Keperdulian warga untuk menjaga dan merawat lingkungannya.

"Lingkungan RW 08 Kelurahan Cilincing sebagai pencetus lomba gang hijau yang mampu menggerakan warganya untuk peduli terhadap lingkungan. Bersama-sama membenahi lingkungannya agar semakin tertata rapi. Kita semua berharap perwakilan dari Kecamatan Cilincing bisa menjadi Juara I lomba bersih, berseri dan partisipatif tingkat kota administrasi Jakarta Utara," ujar Ade Himawan, Sekretaris Kecamatan Cilincing didampingi Lurah Cilincing, Sugiman dan tokoh masyarakat Cilincing.