(62-21) 4303111

News Article

Image

RPTRA Rasela Fair Wadah Peserta OK OCE Pasarkan Produk

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 60 stan bazar turut meramaikan kegiatan RPTRA Rasela Fair di Halaman Stadion Rawa Badak. Aneka kuliner dan produk unggulan binaan Sudin Koperasi UMKM serta Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Utara memanjakan para pengunjung.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad didampingi Kasudin KUMKMP Jakarta Utara, Arfian meninjau langsung stan bazar dan berbincang dengan peserta program OK OCE. Bahkan ia mencicipi secangkir kopi racikan barista dari stan kopi forum RT RW DKI Jakarta. "Enak kopinya pasti banyak yang beli," tutur Husein.

Semua yang berjualan di RPTRA Rasela Fair adalah binaan Sudin KUMKMP Jakarta Utara. "Mereka juga sebagai peserta pelatihan program OK OCE di wilayah Kecamatan Koja," jelas Arfian, Kasudin KUMKMP Jakarta Utara saat menghadiri kegiatan RPTRA Rasela Fair, Sabtu (7/4).

Melalui kegiatan RPTRA Rasela Fair, puluhan peserta pelatihan program OK OCE diberikan wadah untuk memasarkan produk-produk unggulan kepada masyarakat. "Kita berikan ruang kepada mereka untuk berjualan sekaligus mengenalkan produk hasil olahan kepada masyarakat. Ini adalah kolaborasi dimana warga bisa menikmati wisata malam di RPTRA Rasela sekaligus membeli berbagai produk unggulan," terangnya.