(62-21) 4303111

News Article

Image

Huebats Band Hibur Peserta Senam Pagi Primadona

KOMINFOTIK JU - Ratusan peserta senam pagi primadona memadati Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (27/10). Kemeriahan makin terasa ketika Huebats Band tampil untuk menghibur pegawai dan warga Jakarta Utara.

Sedangkan personil Huebats Band terdiri dari anggota KORPRI Jakut yang memiliki kemampuan bermain musik. Bahkan Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, Wakil Walikota, Junaedi, Sekko Jakut, Desi Putra dan para Asisten ikut bernyanyi meramaikan kegiatan senam pagi primadona. Berbagai hadiah doorprize, bazar beragam kuliner dan produk unggulan disiapkan untuk mewarnai pelaksanaan senam pagi primadona.

"Luangkan waktu untuk berolahraga biar badan fit dan pikiran menjadi fresh. Disini kita bisa bergembira bersama sekaligus menikmati hiburan musik yang menampilkan Huebats Band," tutur Husein Murad.

Di kesempatan itu pula, ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan ikut berpartisipasi melakukan gerakan menanam sejuta pohon. "Jangan buang sampah sembarang, jaga kebersihan lingkungan. Kalau lingkungannya bersih, sehat dan hijau akan membuat warganya merasa nyaman," ujar Walikota.