(62-21) 4303111

News Article

Image

Plt Walikota Berikan Penghargaan Untuk PPSU Terbaik

Kominfomas JU - Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading disambut antusias masyarakat, Minggu (22/5). Badan jalan yang ditutup sementara digunakan untuk melakukan senam pagi bersama.

Alhasil, ribuan masyarakat tumpah ruah di badan Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading untuk senam pagi bersama dipandu oleh instruktur senam ahli. Bahkan sejumlah warga juga ada yang bermain futsal, bersepeda, badminton, lari dan aktivitas olahraga lainnya.

"HBKB sebagai kegiatan rutin Pemkot Jakarta Utara yang dinanti masyarakat. Disini kita bisa olahraga sekaligus bersilaturahmi. Ada hiburan dan bazarnya juga," tutur Wahyu Haryadi, Plt Walikota Jakarta Utara.

Dalam HBKB kali ini, Plt Walikota Jakarta Utara mengapresiasi kerja keras anggota PPSU dalam upaya membenahi permasalahan di wilayah seperti menjaga kebersihan lingkungan, pembersihan selokan dan lain-lain.

Sejumlah anggota PPSU yang menerima penghargaan dari Plt Walikota Jakarta Utara dan menyandang predikat PPSU terbaik yaitu Deny dari Kelurahan Sunter Agung, Aisah (Sunter Jaya), Yanpit (Warakas) ,Nurhayati (Kebon Bawang), Nandang (Tanjung Priok), Eko (Papanggo) dan Idris Sardi (Sungai Bambu).

Rangkaian kegiatan HBKB juga dimeriahkan oleh petugas Damkar Jakarta Utara yang mempraktikkan langkah antisipasi kebakaran. Kemudian disediakannya pelayanan SIM dari kepolisian, bazar kuliner dari UMKM dan hiburan menarik lainnya.